Kamis, 22 Maret 2018

Mengulas Tren Bisnis Virtual Office di Jakarta Bersama Amethyst

Duniaindustri.com (Maret 2018) – Perkembangan dunia digital yang pesat telah mengubah tren bisnis secara global. Pebisnis makin mengutamakan efisiensi, kecepatan, dan layanan yang prima. Hal ini memunculkan peluang baru di bisnis virtual office seiring tingginya kebutuhan kantor yang strategis di tengah kota, namun tetap efisien dalam biaya.

Selain efisiensi biaya dan lokasi yang strategis, menjamurnya perusahaan rintisan (start-up) baru juga mendukung perkembangan bisnis virtual office di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta. Bagi pengusaha start-up, memiliki kantor di kawasan pusat bisnis ibu kota tentu menjadi. Sayangnya, biaya sewa kantor di Jakarta kian mahal. Salah satu cara yang dipilih adalah menggunakan jasa virtual office.

Virtual office atau kantor virtual merupakan layanan yang dipilih oleh kalangan pebisnis yang ingin mengurangi biaya atau memang tidak memiliki cukup biaya untuk menyewa, tapi tetap ingin memiliki kantor yang beralamat di lokasi strategis. Pengguna jasa ini tidak membutuhkan fisik bangunan kantor karena pekerjaan mereka bisa dilakukan di mana saja.

Di Indonesia, khususnya Jakarta, bisnis virtual office mulai ada sejak tahun 2000-an dan terus berkembang. Selain karena kebutuhan yang makin meningkat, Pemprov DKI juga melarang bangunan rumah diubah menjadi kantor untuk usaha. Akibat larangan itu, banyak pengusaha kecil dan menengah tak bisa mendapat legalitas usaha mereka seperti izin domisili. Pilihan pun akhirnya jatuh kepada virtual office.

Adalah Amethyst Executive Suites yang menjadi salah satu pelopor virtual office di Jakarta. Dengan mengutamakan keunggulan lokasi di dua kawasan strategi di Jakarta, yakni Sahid Sudirman Center 11th Floor Suite A Jalan Jenderal Sudirman 86, Jakarta Pusat, dan 18 Office Park 22nd Floor Suite E, F & G Jalan TB. Simatupang No.18, Jakarta Selatan, Amethyst terus berkembang menjadi penyedia jasa virtual office terbaik di Jakarta.

Amethyst juga menawarkan jasa yang lengkap seperti serviced offices, virtual offices, meeting rooms, coworking space, company establishment, tax & finance service. Amethyst memiliki visi menjadi penyedia layanan kantor terdepan dengan menyediakan one stop service solution dan bekerja ekstra untuk klien.

Jason Kelly, Direktur Bisnis APAC Brand Loyalty Limited, memuji layanan prima dari Amethyst. “Tahun ini kami menandatangani kontrak 2 tahun dengan Amethyst Suites untuk sebuah kantor besar di 18 Office Park. Kami sangat puas dengan pelayanan yang teliti dan stafnya yang sangat membantu. Hal itu melampaui ekspektasi kami. Kami juga akan bekerja sama terus dalam jangka panjang. Saya sangat merekomendasikan Amethyst Suites untuk layanan ruang kantor dan virtual office. Amethyst Suites terbukti menjadi penyedia layanan kantor terdepan yang menawarkan layanan, fasilitas, dan biaya kompetitif,” paparnya.(*/tim redaksi 06/paid content)

Sumber: klik di sini


* Butuh data spesifik atau riset pasar, total ada 152 database, klik di sini
** Butuh 19 Kumpulan Database Otomotif, klik di sini
*** Butuh competitor intelligence ataupun riset khusus (survei & observasi), klik di sini
**** Butuh copywriter specialist, klik di sini
***** Butuh content provider, klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar